Sabtu, 13 November 2010

INTERNET

Internet merupakan jaringan komputer (Networking) dengan rangkaian komputer lain di seluruh dunia. Internet berguna untuk kita berkomunikasi dan bertukar informasi, file, data, suara, gambar, dan lain sebagainya antara individu dan manusia di seluruh dunia.
Internet adalah sebuah sistem komunikasi global yang menghubungkan komputer-komputer dan jaringan-jaringan komputer di seluruh dunia. setiap komputer dan jaringan terhubung secara langsung ke beberapa jalur utama yang di sebut internet backbone. dan di bedakan satu dengan yang lainnya menggunakan unique name yang biasa di sebut dengan alamat IP 32 bit.
Dengan berinternet kita dapat memperoleh berbagai informasi apa saja, di mana saja dan kapan saja. Komputer dan jaringan dengan berbagai platfrom yang mempunyai perbedaan dan ciri khas masing-masing, bertukar informasi dengan sebuah protokol standar yang di kenl dengan TCP/IP, yang masing-masing memiliki protokolnya masing-masing.
Oleh sebab itu internet sangat berguna di masa sekarang dan yang akan datang, karena dengan teknologi internet ini, maka informasi apa saja dapat kita peroleh dalam sekejap mata.
(SUMBER: id.wikipedia.org/wiki/internet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar